Diklat Chlorophyta

206054

Hallo Sahabat Rumput Laut !

[DIKLAT] Semarang, 16 April 2016. Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kembali menunjukkan “taringnya” dengan terus meningkatkan pengetahuan Rumput Laut pada kali ini dari Divisi Chlorophyta. Diklat dimulai pukul 07.30 WIB – 11.00 WIB bertempat di Gedung E Ruang E206 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Diponegoro Semarang dengan pembicara Ir.Gunawan Widi Santosa, M.Sc selaku Pembina UPK SEAWEED.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Divisi Diklat ini bertujuan untuk pencerdasan pengurus sekaligus anggota muda akan wawasan rumput laut. Dalam kesempatan kali ini pembicara Ir.Gunawan Widi Santosa, M.Sc memberikan penjelasan tentang Chlorophyta atau lebih dikenal rumput laut hijau.

Penyampaian materi oleh pembicara dengan gaya santai membuat peserta diklat merasa senang dan muda terserap akan materinya. Setelah penyampaian materi dilakukan sesi tanya jawab dan dengan antusias peserta dilklat mengajukan pertanyaan pertanyaan yang akhirnya dapat dijawab oleh pembicara dengan apik. Acara ini berakhir pada pukul 11.00 ditutup dengan pemberian sertifikat kepada pembicara dari ketua pelaksana kegiatan dan sesi foto bersama. Diharapkan dengan adanya kegiatan rutin diklat ini mampu membuka wawasan para pengurus dan anggota muda akan wawasan rumput laut serta lebih memahami lagi.

SEAWEED… “SALAM RUMPUT LAUT UNTUK BANGSA !”

#SRLUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *