Caulerpa “Colorful and Spectacular Party of Seaweed” Sukses Digelar

Semarang – Seaweed Birthday yang merupakan suatu bentuk perayaan ulang tahun UKM-F Seaweed yang kembali digelar tahun ini. Meski terkendala cuaca yang kurang mendukung pada hari Sabtu siang, 25 Februari 2017, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para tamu undangan untuk menghadiri acara ini.

Seaweed Birthday tahun ini mengusung tema “Caulerpa : Colorful and Spectacular Party of Seaweed” beberapa tempat didekorasi dengan banyak warna, seperti pada Photobooth dan tempat duduk para tamu. Bertempat di Dinner Room Bakmi BM Tirto Agung, acara yang di mulai pada pukul 13.30 WIB ini langsung diramaikan oleh para tamu termasuk Pembina UKM-F Seaweed bapak Ir. Gunawan Widi Santosa, Msc., kemudian Ketua dan Wakil Ketua BEM FPIK saudara Novian Prahandy K dan saudari Fauza Alfisyahrin, Wakil Ketua Senat Mahasiswa FPIK Sylvy Meyta, Perwakilan UKM-F dan Komunitas yang berada di FPIK, serta para Seaweed Crew yang terlihat meramaikan acara Seaweed Birthday.

Setelah melakukan registrasi tamu undangan diarahkan menuju tempat photoboth sebagai rangkaian pembuka dari acara ini yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Pembina UKM-F SEAWEED, Ketua Acara saudari Essy Pratiwy, dan Ketua UKM-F Seaweed saudara Vicky Dimas. Perayaan kemudian dimulai dengan pemutaran video perjalanan Open Recruitmen dari Ranger XI yang dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan selamat ulang tahun dari semua lembaga kemahasiswaan yang ada di Departemen Ilmu Kelautan dan Departemen Oseanografi.

Saatnya tiba acara puncak yaitu pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua UKM-F Seaweed Vicky Dimas Pradhika yang diberikan kepada Pembina UKM-F Seaweed Bapak Ir. Gunawan Widi Santosa, MSc. Seperti tahun – tahun sebelumnya, pada acara Seaweed Birthday juga diselingi dengan launching anggota baru yaitu Ranger XI yang dipimpin oleh Ketua Panitia Open Recruitment yaitu Parama Danviarta disertai video profile dari masing – masing anggota.

Kini saatnya acara makan bersama para tamu undangan yang diiringi penampilan akustik dari para tamu undangan dan Ranger Seaweed. Suasana riuh rendah saat saudara Rio Adista yang merupakan perwakilan dari BSO SeaCrest berkolaborasi dengan Parama Danviarta dari Seaweed Ranger X membawakan lagu populer dari dalam dan luar negeri.

Di penghujung acara para hadirin kemudian diajak berfoto bersama sembari diiringi penampilan akustik dari perwakilan Ranger XI Rizky Rifatma Jezzi, Milka Putri dan Essy Pratiwy. “Harapan saya untuk acara perayaan ulang tahun Seaweed kedepannya memiliki konsep dengan tema – tema yang menarik dan seru” Ujar Reza Rahman salah satu Seaweed Crew. Semoga cerita menarik juga terjadi pada perayaan Seaweed Birthday pada tahun tahun selanjutnya.

Video Berlangsungnya Acara :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *