Bunuh Bakteri Jerawat dengan Rumput Laut

Bahan aktif pada rumput laut coklat ternyata bisa membersihkan dan membunuh bakteri jerawat pada kulit!

 jerawat
PERANCIS,Jaringnews.com – Apakah Anda pernah mengkonsumsi rumput laut? Nah, berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, rumput laut memiliki manfaat besar bagi tubuh.
2999_rumput_laut_membunuh_bakteri_jerawat
Sejak lama penelitian tentang rumput laut menunjukkan, memakan roti dengan selai rumput laut lebih efektif untuk orang yang ingin menurunkan berat badan, dibandingkan dengan pergi ke gym. Karena rumput laut bisa membakar lemak dalam tubuh lebih cepat.
Tapi masih ada manfaat lain. Penelitian terbaru menunjukkan manfaat lain dari rumput laut. Bagi orang yang memiliki masalah dengan kulit wajah mereka, maka rumput laut dapat menjadi solusi.
Sebuah jerawat memiliki fitur khusus khas kulit bersisik merah, komedo (blackheads dan whiteheads), papula (pinheads), pustula (jerawat), nodul (papula besar). Hal ini berbeda dengan orang yang memiliki kulit gelap. Dalam ukuran tubuh wanita juga memiliki efek jaringan jerawat.
Jerawat mulai berkembang ketika folikel rambut pada kulit Anda tersumbat dengan minyak alami yang diproduksi kulit, atau biasa dikenal sebagai sebum. Selain itu jerawat juga disebabkan hormon testosteron, sehingga meningkatkan produksi sebum di kulit.
Jika Anda kebetulan menjadi orang yang memiliki banyak jerawat, Anda harus mempertimbangkan pilihan terbaik untuk mengobatinya. Ada banyak cara dan obat yang dapat Anda pilih, yang terbaik ialah dengan berkonsultasi pada dokter terlebih dahulu sebelum melakukan pengobatan.
Rumput laut yang disertakan dalam fungsi thyme efektif sebagai pengobatan alami untuk mengatasi flek keras pada wajah. Penemuan obat kulit terbaru ini telah diluncurkan dalam jurnal Clinical and Experemintal Dermathology. Dan hampir 64 persen mampu mengurangi pertumbuhan jerawat.
Rumput laut coklat, mengandung senyawa aktif yang disebut Phycosaccharide ACP. Konten ini telah diuji pada penelitian yang dilakukan para ilmuwan. Dalam penelitian ini, 60 peserta laki-laki muda yang berjerawat ringan diuji selama dua bulan.
Hampir setengah dari seluruh peserta memberikan laporan penurunan yang signifikan dalam beberapa inflamasi dan komedo. Penurunan jerawat berlangsung selama delapan minggu.
Rumput laut coklat juga dikenal sebagai Laminaria Digita. Rumput laut ini umumnya ditemukan di Britany, Perancis. Para ilmuwan percaya rumput laut coklat memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri jerawat dalam waktu satu sampai lima belas menit, setelah dibubuhkan pada kulit yang berjerawat

(Aml / Mys)

Sumber berita: http://jaringnews.com/hidup-sehat/alternatif/15900/bunuh-bakteri-jerawat-dengan-rumput-laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *